Pages

Sensasi ! Telo Madu Cak Salim

Kamis, 16 Februari 2017


Telo Madu " Cak Salim
Sahabat Iski - Telo Madu Siapa yang nggak tahu sama dengan jenis umbi-umbian yang satu ini. Termasuk dalam keluarga ubi jalar, Telo Madu atau Ubi madu Cak salim ini beda dengan ubi - ubi yang lain  karena Ubi Madu ini  cukup manis karena di tanam di kaki gunung  welirang, Pacet Mojokerto dan istimewanya  bila di masak dengan cara  dioven akan mengeluarkan sejenis cairan lengket gula madu yang manis rasanya., selain itu manfaat dari Telo atau Ubi madu antara lain. 
  1. Ubi jalar banyak mengandung vitamin A dan betakaroten dan dipercaya dapat mencegah kanker mulut dan kanker paru-paru. Serta, meningkatkan sistem imun tubuh.
  2. Kandungan vitamin B6 mampu mencegah serangan jantung.
  3. Bersantai dengan menikmati Telo Madu, akan membuat saraf otot dan juga pikiran menjadi lebih rileks, sehingga membuatmu jauh dari stress lho,
  4. Vitamin C yang cukup tinggi dapat mencegah penuaan dini, serta kolagen yang mampu mengencangkan kulit.
  5. Bagi kamu yang perempuan, kamu juga bisa diet dengan mengonsumsi telo madu, karena mengandung karbohidrat yang dapat menggantikan nasi.
  6. Kandungan karotenoid pada Telo Madu sangat berguna untuk menjaga kesehatan mata, sistem kekebalan tubuh juga semakin menguat.
  7. Mimil sarankan mengonsumsi telo madu dengan cara dikukus atau dibakar dengan tidak menambah gula atau saus agar bisa mengontrol kadar gula dalam darah yang mengalir di tubuh, sehingga dapat mencegah diabetes. 
    Telo Madu, Cak salim juga enak untuk tidak dinikmati secara langsung melainkan dengan olahan modern. Olahan Telo Madu yang mutakhir salah satunya adalah Keripik Telo Madu. Cara membuatnya adalah dengan mengolah Telo Madu pilihan, diiris dengan ukuran yang telah disesuaikan, dicuci hingga bersih, lalu direndam dengan air, setelah itu dijemur di bawah terik matahari hingga kering. Setelah kering, baru Telo Madu digoreng dalam minyak goreng yang panas hingga matang dan kering. Terakhir setelah dingin, baru deh bisa kita konsumsi, Snackers. Nah Sahabat Iski sekalian dapatkan Telo madu Cak Salim Ini Agen - agen terdekat atau di jl Marmaoyo No 15 Surabaya dengan harga cukup terjankau
Sahabat Iski .udinik@

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2017. SAHABAT ISKI.
. . .
Creative Commons License