Pages

Komunitas Cangkrukan Rohani Adakan Lebaran Yatim

Kamis, 15 September 2016

Surabaya. Komunita  Cangkrukan Rohani  kembali mengadakan  Santunan Anak yatim yang ke 5. Kegiatan acara dalam rangka merayakan Bulan 10 muharram 1438 H  yang akan diselengerakan pada tanggal 23 – 24 Oktober 2016  di pertigaan jl Marmoyo – Darmokali Surabaya.

Lebaran Dan Santunan Anak Yatim, 10 Muharram 1438 H. Merupakan Title dari kegiatan Acara ini, selain menghadirkan peceramah KH. Ma’ruf islamudin. Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo Sragen - Jawa Tengah. Kegiatan ini juga akan di meriahkan dengan beberapa kegiatan di antarnya basar produk UMKM & Ops sebako murah, Pemutaran Film islami, Khataman Qur’an serta Hiburan music Sholawat, host cita Tv 9  

Menurut Ony Alfian ketua Penyelenggara mengakatan . kegiatan ini akan memberikan santunan dan jamuan Untuk 100 Anak yatim dari Wilayah Kecamatan wonokromo, Khusunya Anak yatim dari RW IV Kelurahan Darmo, Surabaya serta mengundang  KH. Ma”ruf Islamudin yang tauziahnya selalu diiringi Music Gamelan Sholawat di Setiap sore menjelang bedug Adzan Magrib berkumandang di Radio El Victor 9.33 FM Surabaya. Dalam Acara Routine kajian Islam ini sangat di harapkan bisa memberikan pencerahanya di tengah –tengah mayarakat ujarnya.


Selain itu IR. Saiful Pritiwanto Ketua Komunitas Cangkrukan Rohani  juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rotine tahunan dari Komunitas cangkrukan Rohani dimana kegiatan ini merupakan bagian dari Aplikasi nyata dimensi Sosial dlm berbagi dan mengasihi Anak Yatim di setiap Bulan 10 Muharram. di sela – sela acara Ngaji Cangkrukan yg setiap bulannya diadakan tanggal 10 di bawah bimbingan KH. Mas Jamal Sulem. Pengasuh Pondok Pesantren Al – Hasan nderesmo Ndalem  sebagai pembinanya.

Udinuk@

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2017. SAHABAT ISKI.
. . .
Creative Commons License